Tuesday, November 20, 2012

Four Leaf Clover "Good Luck, Be mine"


Selama berabad-abad orang percaya akan adanya keberuntungan yang hidup dalam diri mereka,  orang dari berbagai macam budaya mencari spesial elemen untuk dijadikan sebagai lucky charm. Mereka percaya bahwa dengan memilikinya, mereka bisa hidup lebih beruntung dalam segala aspek kehidupan, seperti Cinta, Kesehatan, Kebanggaan, kejayaan dan Kekayaan!!!

Clover represent Holy Trinity in Irlandia country

Menurut kepercayaan negara Irlandia, shamrock atau three leaf clover memiliki peranan penting yang melambangkan ‘Holy Trinity’ daun pertama melambangkan Father, daun 2 melambangkan Son, dan daun ke 3 melambangkan Holy spirit. Sedangkan daun ke 4 melambangkan kemurahan hati Tuhan. Shamrock menjadi simbol kebangsaan di negara Irlandia. Four leaf clover diyakini membawa keberuntungan bagi siapapun yang memegang, atau paling tidak menemukan si empat helai daun ini. setiap helai terikat dengan makna yang berbeda, namun melengkapi satu sama lain.

Helai pertama melambangkan kepercayaan. apa yang membuat orang percaya? karena ada sebuah harapan, walau masih buram, warnanya cenderung pudar atau tersembunyi di antara tumpukan jerami.

Sebuah harapan melekat pada helai kedua. dari semua harapan tentang kehidupan, harapan terbesar manusia-manusia seperti saya adalah hidup damai dan dipenuhi cinta. sekilas terdengar cliche, tapi memang begitulah adanya.

cinta” melekat pada helai ketiga. klimaksnya ketika makna yang menjiwai ketiga helai disempurnakan helai keempat. helai ini bertaburan dengan partikel-partikel keberuntungan.

selama berabad-abad, penduduk negara Irlandia percaya bahwa legenda four leaf clover akan membawa sesuatu hal yang baik terjadi pada diri mereka. sehingga mereka pasti akan menyimpan four leaf clover ketika berkesempatan menemukannya. karena mereka percaya bahwa memiliki four leaf clover akan mengalami keindahan semasa hidupnya.

Four leaf clover secara universal melambangkan :

1. One leaf is for LOVE ~ BE MINE
Artinya adalah daun pertama melambangkan bahwa sang pemilik four leaf clover akan merasakan keindahan dari sebuah pengalaman cinta yang akan selalu menjadi miliknya. Cinta antara kekasih, sahabat, keluarga yang harmonis, ataupun terhadap diri sendiri.

2. The second leaf is for EVERLASTING HEALTH…
Artinya adalah daun kedua melambangkan bahwa sang pemilik four leaf clover akan di berkati kesehatan  dan umur yang panjang.

3. The third is for HONOR & GLORY…
Artinya adalah daun ketiga melambangkan bahwa sang pemilik four leaf clover akan diberkati pengalaman kemenangan dan kejayaan dalam hidupnya.

4. The fourth is for RICHESS!!!
Artinya adalah daun ke empat melambangkan bahwa sang pemilik four leaf clover akan diberkati kekayaan yang melimpah.Sehingga ketika seseorang bisa merasakan semua pengalaman itu semasa hidupnya. Mereka akan tergolong sebagai orang yang sangat beruntung.

Now! Get Your Very Own Genuine Four Leaf Clover

Jadi ketika keberuntungan datang menghampiri anda suatu hari, sebuah magic momen yang bisa merubah hidup anda , percayalah akan Keyakinan…Harapan…Cinta…dan Keberuntungan anda! Pada setiap kalimat yang anda ucapkan  dan lakukan, karena apapun bisa terjadi…Semoga Luck of Irish selalu disisi anda saat hari istimewa anda.

Clover is a Shamrock

Di Irlandia, four leaf clover di nilai setara dengan shamrock, tanaman yang ditakuti oleh ular.
Kalimat yang sangat populer, “he’s in clover” artinya adalah orang tersebut sedang beruntung.

Four Leaf Clover and Lover Destiny

Legenda juga mengatakan bahwa jika seorang wanita menggantung four leaf clover di depan pintunya, maka laki-laki berikutnya yang datang dengan kemauannya sendiri akan berjodoh menjadi suaminya…

The Beauty Of Genuine Four Leaf Clover

Ketika anda melihat four leaf clover dari dekat, kombinasi karakter warna hijau yang alami dengan bercak hitam dan gerigi kecil dipinggirnya, menjadikan daun ini sangatlah indah, tetapi yang membuat four leaf clover sangat unik dan spesial adalah Genetic-nya yang langka , karena Clover ini memiliki 4 daun dalam 1 tangkai yang sama sedangkan daun clover yang lainnya secara normal hanyalah 3 helai. Kreativitas alam sepertinya mengeluarkan seluruh potensinya, sehingga tumbuh daun clover ke 4 yang lebih kecil dari yang lainnya. Sebuah keajaiban alam…

The Four Leaf Clover Believes

White Clover / Trifolium repens dikenal dengan nama Shamrock di Irlandia. Selama berabad-abad, penduduk negara Irlandia percaya bahwa legenda four leaf clover akan membawa sesuatu hal yang baik terjadi pada diri mereka. Sehingga mereka pasti akan menyimpan four leaf clover ketika berkesempatan menemukannya. Karena mereka percaya bahwa memiliki four leaf clover akan mengalami keindahan semasa hidupnya.

Akhirnya, saya pun jatuh cinta dengan dengan ini. Bukan karena daun ini dipercayai sebagai simbol keberuntungan bagi orang Irlandia.  Melainkan disetiap daunnya melambangkan keberuntungan, cinta, kepercayaan, dan harapan yang saling berbuhungan satu dengan lainnya :)


And this is Four-Leaf Clover poem


I know a place where the sun is like gold,
And the cherry blooms burst with snow,
And down underneath is the loveliest nook,
Where the four-leaf clovers grow.

One leaf is for HOPE, and one is for FAITH,
And one is for LOVE, you know,
And GOD put another in for LUCK --
If you search, you will find where they grow.

But you must have HOPE, and you must have FAITH,
You must LOVE and be strong -- and so --
If you work, if you wait, you will find the place
Where the four-leaf clovers grow.


This is my four leaf clover, just for you. please be mine, would you? :)











No comments:

Post a Comment