Thursday, November 1, 2012

Kemana Cinta Setelah Menikah?

Apa yang terjadi dengan Cinta setelah Menikah? 

Tidak lagi romantis? 

Do Love Language every day. Dijamin membuat Cinta pasangan Anda terus penuh.

Pagi ini saya bangun kesiangan karena begadang. Pas saya bangun, suami saya yang sudah rapi langsung kiss pipi saya. That's Love Language.

Suami saya paling suka minta saya membuatkan kopinya. Padahal ada mbak di rumah yang bisa buatkan buat dia. That's Love Language.

We always discuss about business. Setiap kali suami saya mensharingkan urusan bisnisnya, saya merasa dihargai. That's Love Language.

Apa saja Love Language untuk pasangan yang sudah menikah?

1. Words I Love U & Thank You. Hey, pasangan Anda tidak bisa telepati! So say Love & Thank's pakai kata-kata!

2. Waktu Bersama. Jika Anda telah menerapi ribuan klien yang hidupnya penuh kesedihan maka Anda akan nikmati setiap waktu kebersamaan Anda.

3. Kasih Hadiah. Tidak ada orang yang tidak senang jika dikasih hadiah. Saya suka tiba-tiba mengajak suami saya untuk refleksi. Itu hadiah saya.

4. Melayani. Walaupun saya sangat sibuk, saya tetap yang mengambilkan makanan suami, membuatkan kopi/teh, menyediakan vitamin, bawakan minum.

5. Sentuhan. Sentuhan membuat kita merasa disayangi & dibutuhkan. Pegangan tangan, bersandar di bahu, pelukan, cium di kening/pipi.

Let's do Love Language NOW to your wife/husband. Iya, STOP dulu pekerjaan Anda. Nyalakan kembali Cinta itu sekarang!


Wish you full of Love everyday!
Nathalia Sunaidi, C.Ht
http://www.nathaliainstitute.com

No comments:

Post a Comment